Kamis, 29 Oktober 2009

Belajar Dari Ikan Sapu-Sapu

Aku ingat diriku. Begitu banyak Protesku pada Tuhan karena merasa aku tidak memiliki kelebihan dari segala sisi. Tuhan memakai ikan kecil itu untuk menyadarkan aku, "Kuciptakan dirimu bukan untuk hal yang tidak berguna. Kau ada di dunia ini karena kau berarti bagi-Ku, untuk melakukan hal-hal besar bagi-Ku!"

Aku masih terpaku di depan akuarimku. Aku masih menatap ikan kecil yang tidak menarik itu. Aku seperti menatap diriku. Hari ini Tuhan memberikan aku pelajaran indah dari seorang ikan. Hari ini, Tuhan tidak ingin aku semakin tenggelam dalam pencarian arti hidupku di dunia ini.

Aku berarti bagi-Nya, aku berharga bagi-Nya. Dalam pandangan mata, aku memang tidak semenarik mereka yang ada di sekelilingku, akan jadi berkat bagi banyak orang karena Tuhan yang menganugerahkannya.

Aku beranjak dari depan akuriumku. Jam di tanganku sudah menunjukan waktu untuk segera berangkat ke kantor. Semangatku menapaki hari-hari ke depan kembali menyala. Kuucapkan syukur untuk semua pelajaran indah ini. Terima kasih Tuhan!

Selamat belajar dari ikan sapu-sapu ini........ dan semoga kita mendapatkan 'Lemtera Jiwa'kita........

BY : Benget JC

1 komentar: